Kondisi Psikologis Evan Dimas dan Ilham Udin soal Komentar Pedas Ketum PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 19 Desember 2017 | 16:48 WIB
Agen pemain Evan Dimas dan Ilham Udin, Muly Munial, selepas bertemu dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

 Perwakilan Evan Dimas dan Ilham Udin Armayin, Muly Munial mengatakan, pemberitaan yang sangat viral akhir-akhir ini sama sekali tidak membuat jiwa psikologi para pemainnya menurun.

Menurut Muly Munial, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn tidak terlalu memikirkan tentang komentar pedas yang diucapkan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Komentar itu tentang perpindahannya dari Bhayangkara FC ke klub Malaysia, Selangor FA.

Muly mengatakan, saat ini Evan Dimas dan Ilham Udin sedang berada di kampung halamannya untuk berkumpul bersama keluarga.

Rencananya dalam pekan ini, Muly bersama dengan Evan Dimas dan Ilham Udin akan bertolak dari Jakarta menuju Malaysia untuk bertemu petinggi-petinggi Selangor FA.

(Baca juga: Pemain Indonesia yang Jadi Bagian Selangor FA Selalu Menerima Keberuntungan, Ini Buktinya!)

"Kondisinya tidak mempengaruhi mereka. Evan Dimas dan Ilham Udin kondisinya bagus dan dalam arti mereka sangat ingin bisa bermain di Selangor FA."

"Mereka tahu mereka ingin bermain di timnas karena hal itu sangat penting bagi mereka," kata Muly di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, sangat kaget mendengar kabar perpindahan Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA.

Sebab, ditakuti Edy, Evan Dimas dan Ilham Udin tidak bisa dilepas oleh Selangor FA saat timnas U-23 Indonesia menggelar pemusatan latihan untuk Asian Games 2018.