Hanya ada 2 Nama Baru dan Tak Ada Pemain Bali United, Inikah Skuat Timnas Indonesia Lawan Islandia?

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Selasa, 9 Januari 2018 | 19:12 WIB
Starting Timnas Indonesia kala menghadapi Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

PSSI memberikan teka-teki melalui Instagram pada hari Selasa (9/1/2018), terkait pemain-pemain yang akan dipanggil ke Timnas Indonesia yang akan melawan Islandia.

Timnas Indonesia rencanannya akan menghadapi timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Minggu (14/1/2018), .

PSSI kembali memberikan pengumuman dengan cara yang unik.

Setelah beberapa waktu yang lalu menunjukkan bocoran lewat mata sang pemain di Instagram, kini PSSI memberikan bocoran pemain lewat teka-teki yang diunggah lewat Instagram resmi PSSI, @pssi_fai.

(Baca Juga: Cuma di Afrika Selatan, Man of the Match Dapat Hadiah Kuota Data 5 GB)

PSSI mengemas pengumuman tersebut dengan cara kuis yang berhadiah tiket pertandingan Indonesia melawan Islandia.

 

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

Berdasarkan keterangan foto tersebut, Luis Milla akan memanggil 24 pemain dengan rincian 3 kiper, 8 bek, 9 gelandang, dan 4 penyerang.

Tim BolaSport.com mencoba menelusuri teka-teki tersebut dan berhasil menemukan 24 nama yang tercantum dalam daftar tersebut.


Tim Bali United berlatih di pinggir lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Dalam daftar tersebut tak ada nama pemain-pemain Bali United langganan timnas seperti Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, serta Ilija Spasojevic.