Bakal Disaksikan Presiden Joko Widodo, Benda Ini Sangat Diharamkan Ada di Laga Timnas Indonesia vs Islandia

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 12 Januari 2018 | 16:26 WIB
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berbincang disela-sela foto bersama bupati peserta Rapat Koordinasi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/1/2015). Dalam keterangan kepada wartawan, Presiden meminta proses hukum terhadap Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto dilakukan secara obyektif. (KOMPAS/WISNU WIDIANTORO)

Terkait rencana kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di laga persahabatan antara Timnas Indonesia kontra Timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018), pengamanan pertandingan dipastikan semakin ketat.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (11/1/2018).

Pertandingan tersebut rencananya bakal disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Tak hanya itu, sebelum laga berlangsung, Presiden Joko Widodo juga akan meresmikan Stadion GBK yang usai menjalani renovasi.

(Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Laga Indonesia Selection Vs Islandia)

Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Sesmenpora), Gatot S. Dewabroto, menyebut soal keamanan telah dikoordinasikan dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).


Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan pengarahan pada Muhammad Hargianto dkk pada sesi latihan di lapangan area Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017) WIB.(SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Yang dibahas di antaranya pintu masuk hingga pengamanan terhadap barang-barang tertentu yang dibawa oleh penonton atau para pendukung.

Flare dan laser menjadi barang yang diharamkan di laga Timnas Indonesia.

(Baca Juga: Pemain Islandia Ungkap Hal Gila Soal Pertandingan Melawan Indonesia Selection)