Indonesia Vs Islandia - 6 Pemain yang Wajib Diwaspadai Garuda Indonesia, Tiga Diantaranya Super Sub!

By Stefanus Aranditio - Minggu, 14 Januari 2018 | 09:06 WIB
Para pemain Islandia berfoto bersama sebelum kick off laga kontra Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada, Kamis (11/1/2018). (FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM)

Timnas Indonesia akan menjamu peserta Piala Dunia 2018, Islandia dalam laga persahabatan internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018) 18:30 WIB.

Timnas Islandia sebelumnya telah melakoni laga melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman berhasil menang dengan skor telak 0-6.

Keenam gol Islandia tersebut dicetak oleh Andre Bjarnasson (31'), Kristjan Finnbogasson (46'), Ottar Karlsson (66'), Tryggvi Haraldsson (69'), Hjortur Hermannsson (79'), dan Holmar Elyolfsson (82').

Menariknya, tiga dari enam pemain yang mencetak gol tersebut baru masuk di babak kedua.

(Baca Juga: Sriwijaya FC Kembali Pesta Gol di Laga Uji Coba Kelima)

Mereka adalah Ottar Karlsson (masuk menit ke-63), Tryggvi Haraldsson (masuk menit ke-45) dan Kristjan Finnbogasson (masuk menit ke-45).

Tiga penyerang ini menggantikan penyerang sebelumnya yang terlihat buntu hanya mampu mencetak dua gol ke gawang Rivky Mokodompit yang juga bermain impresif di babak pertama.


Pemain timnas Islandia merayakan gol ke gawang Indonesia Selection pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Kehadiran mereka bertiga langsung menambah daya gedor Islandia ke pertahanan Indonesia Selection.

Buktinya tak lama berselang Kristjan Finnbogasson berhasil menggandakan keunggulan Islandia satu menit setelah dirinya masuk ke lapangan.