Luis Milla Coba Bek Timnas U-23 Indonesia Ini Jadi Penyerang

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 21 Januari 2018 | 13:45 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Ada pemandangan yang cukup unik saat timnas U-23 Indonesia menggelar game internal di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018).

Ya, terlihat pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba Gavin Kwan Adsit bermain di posisi penyerang dalam pertandingan yang digelar pukul 09.30 WIB.

Padahal sejatinya, Gavin selalu bermain di sektor belakang bersama timnas U-23, tepatnya sebagai bek kanan.

Gavin di plot di lini depan dan dibantu oleh tiga rekannya di sektor tengah, yakni Septian David Maulana, Febri Hariyadi, dan Osvaldo Haay.

Tentunya Milla memiliki sebuah alasan mengapa ia menempatkan Gavin sebagai penyerang dalam gim internal pagi tadi.

(Baca juga: Klub Liga 2 Ingin Jajal Kekuatan Persija Jakarta)

Salah satunya, cederanya Ahmad Nurhardianto yang membuat Milla kehilangan sosok penyerang lagi untuk menggelar gim internal dikarenakan hanya tersisa Dimas Drajat.

"Dia salah satu pemain kualified yang kami punya. Dia juga pemain komplet yang bisa bermain diberbagai posisi," kata Milla di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018).


Gavin Kwan Adsit saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.(FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Gavin memang dikenal sebagai pemain yang bisa bermain diberbagai macam posisi.