Evan Dimas Ungkap Nilai Denda Jika Telat Latihan

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 4 Februari 2018 | 10:52 WIB
Evan Dimas dan Ilham Udin berpose sebelum latihan bersama Selangor di Stadion Shah Alam pada Sabtu (3/2/2018). (FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

Selangor FA ternyata menerapkan kedisplinan tinggi kepada para pemainnya. Hal tersebut disampaikan pemain anyar tim berjulukan Gergasi Merah, Evan Dimas, kepada BolaSport, dalam perjalanan menuju Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (3/2/2018). 

Laporan langsung wartawan BolaSport.com dari Malaysia. 

Evan Dimas sudah dua pekan berlatih bersama Selangor FA. Eks Bhayangkara FC tersebut merasakan tidak ada perbedaan latihan di Selangor dengan klub-klub Tanah Air. 

Hanya saja, kata Evan, Selangor FA menerapkan kedisplinan. "Ya sama saja. Cuma di sini lebih disiplin. Misalnya, kalau latihan jam 5 sore, kami barus datang jam 4," kata Evan Dimas

Jika sampai telat datang latihan, kata Evan, sang pemain harus membayar denda sebesar 100 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 346.000

"Kalau telat, kami harus bayar denda. Dendanya bisa 100 ringgit Malaysia," ujar pemain asal Surabaya tersebut. 

Dalam sesi latihan terakhir bersama Selangor FA, Evan terlihat sudah padu bersama rekan-rekannya. Bahkan, Evan dipercaya sebagai eksekutor seperti tendangan bebas dan sepak pojok. 


Evan Dimas dan Ilham Udin berpose bersama di dalam mobil sebelum latihan bersama Selangor di Stadion Shah Alam pada Sabtu (3/2/2018).(FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Michael Essien Butuh Waktu untuk Memulihkan Cedera Lututnya)

Latihan ini bagian dari persiapan tim jelang melakoni pertandingan pertama Liga Super Malaysia melawan Kuala Lumpur FA pada Minggu (4/2/2018). Laga ini penuh gengsi karena derbi Lembah Klang.