Kejutan! Luis Milla Kembali Panggil Ezra Walian

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 14 Maret 2018 | 17:17 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi saat memimpin latihan di Lapangan ABC, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan menjelang Asian Games 2018. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Luis Milla Aspas memanggil 24 pemain untuk pemusatan latihan (trainning camp) tahap ketiga sekaligus menjalani laga uji coba internasional melawan Singapura pada 21 Maret mendatang.

Sebagian besar pemain yang dipanggil merupakan pemain yang juga pernah mengikuti pemusatan latihan sebelumnya yang dihelat pada bulan Januari dan Februari lalu.

Pada pemanggilan ini, Arema FC merupakan klub penyumbang pemain paling banyak disusul oleh Persebaya, Bhayangkara, Persija, Sriwijaya FC, Selangor FA dan klub lainnya.

Muka baru yang dipanggil Milla pada TC kali ini yakni pemain belakang Persebaya, Rachmat Irianto, dan gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu.

Ezra Walian juga dipanggil lagi oleh pelatih asal Spanyol ini.

Ini menjadi panggilan pertama bagi Ezra sejak pemain naturalisasi asal Belanda tersebut tampil memperkuat timnas di SEA Games 2017 yang digelar di Malaysia.

Dengan dipilihnya Ezra, Milla tidak membawa Ilija Spasojevic. Bomber naturalisasi asal Montenegro tersebut beberapa kali dipanggil Milla untuk mengikuti pelatnas.

Sementara, duo Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin juga kembali bergabung bersama timnas U-23 usai pada tc bulan Februari sengaja tidak dipanggil Luis Milla.