Usai Bantai Singapura, Timnas Indonesia Sudah Ditunggu Negara Perkasa Asia Ini pada Akhir April

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 23 Maret 2018 | 09:12 WIB
Timnas U-23 Indonesia saat mengumandangkan lagu Indonesia Raya dalam laga uji coba kontra timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Timnas U-23 Indonesia sukses meraih kemenangan telak 3-0 melawan Timnas U-23 Singapura di Stadion National, Singapura, Rabu (21/03/2018).

Tiga gol itu disumbangkan melalui Febri Hariyadi (40'), Muhammad Hargianto (51'), dan Septian David Maulana (65'). 

Terkait hasil tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengungkapkan rasa puasnya atas penampilan Febry Hariyadi dkk.

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Pujian Setinggi Langit untuk Timnas U-23 Indonesia hingga Janji Luis Milla bagi Egy Maulana)

"Kemenangan ini merupakan salah satu hasil dari perjuangan panjang kita dan tim, kami telah membuktikannya malam ini," ucap Luis Milla seperti dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.

Walaupun begitu, Luis Milla tetap meminta anak asuhnya untuk memperbaiki diri dan membenahi kekurangan.

"Kami tampil baik untuk hari ini dan tim akan semakin baik tetapi kami tetap harus meningkatkan permainan. Saya berharap pemain akan lebih percaya diri untuk ke depannya," ujar pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

(Baca Juga: Meski Cetak 1000 Gol, Kapten Timnas U-16 Nyaris Mustahil Bisa Gabung Manchester United)

Namun, tantangan lebih berat menanti Timnas U-23 Indonesia pada 28 April-4 Mei 2018.

Ya, Evan Dimas cs akan bermain di turnamen Anniversary Cup. Di mana ajang tersebut diikuti negara kuat Asia seperti Bahrain dan Korea Utara,