Inilah Alasan Ilija Spasojevic Sebut Timnas U-23 Indonesia Bukan Fokus Utamanya Saat Ini

By Adif Setiyoko - Jumat, 20 April 2018 | 07:35 WIB
Selebrasi Ilija Spasojevic yang berhasil cetak gol ke gawang Guyana, Sabtu (25/11/2017) ( FERISETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Kendati merasa bangga lantaran kembali mendapat panggilan untuk membela timnas U-23 Indonesia, penyerang naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku masih fokus bermain untuk Bali United di kompetisi Liga 1 musim 2018.

Penyerang kelahiran Montenegro ini merasa bangga untuk mewakili Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

"Pastinya sebuah kebanggan bagi saya mendapat panggilan kembali untuk membela Timnas Indonesia," ujar Spaso, dilansir dari laman resmi Bali United.

(Baca juga: Kekhawatiran Edy Rahmayadi soal Evan Dimas dan Ilham Udin di Malaysia Kini Jadi Kenyataan)

"Seperti halnya seorang pemain yang dipanggil bermain untuk negaranya pasti sangat senang. Itu juga yang saya rasakan setelah mendapat kabar dipanggil timnas Indonesia," ucapnya melanjutkan.

Ilija Spasojevic menyebut bahwa fokusnya saat ini ialah mempersiapkan diri menjelang laga pekan kelima melawan Barito Putera, Minggu (22/4/2018).


Luis Milla dan Ilija Spasojevic ( TRIBUNNEWS.COM )

(Baca juga: Gemparkan Dunia, Rencana Lawatan Jakmania ke Singapura Disoroti Media Asing)

"Mengenai timnas, saat ini saya ingin fokus dulu untuk pertandingan penting melawan Barito Putera. Kami ingin menang untuk memperbaiki posisi kami di klasemen," kata Spaso.

"Selain itu, kami akan bermain di kandang dan tentunya ingin memberikan hasil terbaik untuk suporter. Setelah melawan Barito, baru saatnya saya fokus bersama timnas," jelasnya menambahkan.