Andai Riko Simanjuntak Jadi Dipanggil, Timnas U-23 Bakal Punya Trio Penyerang Mengerikan

By Adif Setiyoko - Kamis, 3 Mei 2018 | 18:23 WIB
Aksi gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM)

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, resmi memanggil satu penyerang senior baru demi menjawab kebutuhan di sektor lini serang.

Untuk menjawab kebutuhan penyerang tajam di lini serang skuat Garuda Muda, Luis Milla dikabarkan telah memanggil satu bomber naturalisasi, yakni Alberto Goncalves.

Alberto Goncalves mendapatkan panggilan ke timnas Indonesia yang dipersiapkan menuju Asian Games Jakarta-Palembang 2018 dan Piala AFF 2018.

Manajemen Sriwijaya FC mengaku sudah menerima surat pemanggilan striker naturalisasi tersebut.

(Baca juga: Tak Punya Bomber Garang, Luis Milla Panggil Striker Naturalisasi ke Timnas U-23)

Sekretaris tim Laskar Wong Kito, Faisal Mursyid, mengonfirmasi hal tersebut.

Faisal menyebut bahwa pihaknya sudah menyampaikan surat pemanggilan itu kepada sang pemain.

"Surat panggilan untuk Beto sudah masuk ke manajemen. Beto dipanggil untuk persiapan timnas di Asian Games dan Piala AFF," kata Faisal Mursyid, dilansir dari laman resmi Liga 1.

Mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia untuk kali pertama, pemain yang akrab dengan sapaan Beto ini mengaku senang.


Ferdinand Sinaga, striker PSM Makassar melerai Alberto Goncalves, striker Sriwijaya FC saat laga antara kedua tim berlangsung, Sabtu (28/4/2018).(instagram.com/jukueja_1915)