5 Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Masih Ditunggu Indra Sjafri

By Adif Setiyoko - Minggu, 20 Mei 2018 | 20:28 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, berduel dengan pemain timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, MInggu (25/3/2018). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

Hingga berlangsungnya hari kedua sesi pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas U-19 Indonesia, sejumlah pemain yang masuk daftar pemanggilan oleh pelatih Indra Sjafri juga belum tiba di Yogyakarta.

Indra mengaku masih menunggu kehadiran lima pemain yang hingga saat ini belum juga tiba.

"Kami sudah melihat bagaimana anak-anak selama ini saat saya tak membersamai mereka dalam empat bulan. Sampai saat ini kami masih menunggu kehadiran lima pemain," ujar Indra Sjafri.

"Pertama Gianluca Rossy, kedua Egy Maulana Vikri yang akan datang di hari Selasa. Serta dua pemain asal Papua (Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo) yang baru tiba malam ini," katanya.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Satu lagi pemain yang juga belum hadir di sesi latihan ini adalah winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani.

Gianluca belum hadir di Yogya karena masih harus memperkuat Persija di laga pekan kesembilan Liga 1 2018 kontra Persela Lamongan. 

Anak muda kelahiran 25 Juli 1999 ini masuk daftar pemain sebagai cadangan bagi kiper Daryono.


Suka cita para pemain timnas U-19 Indonesia; Muhammad Luthfi, Egy Maulana Vikri, Nurhidayat Haji Haris, Saddil Ramdani, dan Asnawi Mangkualam (dari kiri ke kanan) seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Timor Leste pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, 2 November 2017. ( Twitter @theafcdotcom )

Adapun Saddil juga tampil pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018), tersebut.