Timnas U-19 Indonesia Rencanakan Laga Uji Coba Kedua Lawan PSS Sleman

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 24 Mei 2018 | 18:51 WIB
Pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018). (STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM)

Dalam pemusatan latihan di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, timnas U-19 Indonesia akan menggelar laga uji coba kontra Persis Solo pada Senin (28/5/2018).

Namun sepertinya uji coba tersebut dirasa kurang oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri untuk melihat kemajuan para pemain selama pemusatan latihan.

Saat diwawancarai awak media termasuk BolaSport.com, Indra Sjafri berencana akan menggelar laga uji coba kembali pada 2 Juni 2018.

"Ya kita memang lagi butuh uji coba lagi mungkin tanggal 2 Juni," kata Indra Sjafri.

(Baca Juga: Jelang Asian Games 2018, Keamanan Stadion Gelora Sriwijaya Jadi Sorotan, Motor dan Helm Kerap Hilang di Parkiran)

Memang ada kabar bahwa PSS Sleman akan menjadi lawan selanjutnya setelah kontra Persis Solo.


TC hari keenam Timnas U-19 Indonesia di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (28/5/2018).(DEODATUS KRESNA/BOLASPORT.COM)

Namun juru taktik ini masih belum bisa memastikan siapa yang ajan menjadi lawan, meski pihak PSS Sleman sudah berkomunikasi dengannya.

"Yang jelas baru Persis Solo, dengan Sleman memang sudah ada komunikasi tetapi untuk resminya belum," ujar Indra Sjafri.

(Baca Juga: Sempat Tertekan, RD Ungkap Kunci Sukses Sriwijaya FC Tundukkan PSIS Semarang)