Egy Maulana Vikri Ungkap Target Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala Asia U-19 2018

By Adif Setiyoko - Kamis, 24 Mei 2018 | 20:10 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri berduel dengan Irsan Lestaluhu saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018) (STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM)

Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, berbicara soal targetnya menjelang ajang Piala Asia U-19 2018.

Menurut Egy Maulana Vikri, perjuangan skuat berjulukan Garuda Nusantara untuk berkompetisi di ajang tersebut diprediksi tidak akan mudah.

Pasalnya, penyerang klub Polandia, Lechia Gdansk, itu mengaku bahwa 16 tim yang bertarung di ajang ini merupakan negara-negara kuat.

(Baca juga: Egy Maulana Vikri Dianggap Tak Maksimal, Indra Sjafri Nilai Media Berkhayal)

Sudah dipastikan, setiap negara kontestan yang tampil di gelaran ini pasti memiliki ambisi tinggi untuk menjadi yang terbaik.

"Semua peserta, yaitu 16 tim yang lolos itu merupakan negara-negara kuat," kata Egy Maulana Vikri, kepada awak media termasuk BolaSport.com.

"Pasti mereka persiapan matang dan menargetkan lolos ke Piala Dunia," ucapnya menambahkan.

Namun demikian, skuat Garuda Nusantara juga telah mematok target tinggi saat tampil di ajang yang bakal dihelat di Indonesia ini.


Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018)(STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM)

Piala Asia U-19 2018 yang digelar pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang, skuat Garuda Nusantara memasang target untuk lolos ke Piala Dunia U-20.