Penggemar Wakabayashi Genzo Ini Bakal Bela Timnas U-23

By Alvino Hanafi - Jumat, 25 Mei 2018 | 17:16 WIB
Muhammad Ridho (kanan) dan Andritany Ardhiyasa (tengah) saat menjalani salah satu menu latihan dari pelatih kiper timnas U-23 Indonesia, Eduardo Perez (kiri), dalam training camp (TC) timnas U-23 di Lapangan A, Kompleksi SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018) pagi WIB. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie, memastikan diri dipanggil kembali oleh Luis Milla untuk bergabung dengan pemusatan latihan tim nasional U-23 Indonesia.

Pemain asal Pekalongan tersebut dipanggil Luis Milla untuk pemusatan latihan timnas jelang laga persahabatan kontra Thailand U-23 di Stadion PTIK, pada Kamis (31/5/2018) dan Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/6/2018).

"Alhamdulillah Ramadhan Kareem. Setelah diberi musibah tapi di balik itu ada anugerah dari Allah," ujar Ridho kepada BolaSport.com.

Sebelumnya kiper yang mengidolakan tokoh kartun, Wakabayashi Genzo ini, dalam film kartun Kapten Tsubasa memang sempat absen pada dua laga terakhir di Liga 1 karena cedera.

Akan tetapi, Ridho menuturkan bahwa ia sudah siap untuk timnas dan menegaskan bahwa cederanya sudah berangsur pulih.

"Alhamdulillah, cedera saya sudah membaik lagi," ujar Ridho.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Nantinya Ridho akan bergabung bersama dua kiper lainnya yakni Teja Paku Alam (Sriwijaya FC) dan Awan Setho Rahardjo (Bhayangkara FC).

Dengan bergabungnya pemain 26 tahun itu, timnas U-23 memiliki empat pemain senior. 

Sebelumnya, Teja Paku Alam, Beto Goncalves (Sriwijaya), dan Riko Simanjuntak (Persija) memastikan diri bergabung dengan Febri Hariyadi dan kawan-kawan, di timnas U-23.