Selain Riko Simanjuntak dan Alberto Goncalves, Luis Milla juga Panggil Bek Naturalisasi

By Adif Setiyoko - Sabtu, 26 Mei 2018 | 19:05 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta. ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Menjelang laga uji coba melawan timnas U-23 Thailand, pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mulai memanggil sejumlah pemain untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp. Laga uji coba antara kedua tim akan digelar di Stadion PTIK (31 Mei) dan di Stadion Pakansari, Cibinong (3 Juni).

Kendati PSSI belum merilis nama-nama pemain yang mendapat panggilan timnas U-23 Indonesia, ada kabar beredar yang menyebut nama sejumlah pemain baru mendapat panggilan.

Dua nama pemain yang paling mencuri perhatian ialah dipanggilnya penyerang naturalisasi milik Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

(Baca juga: Eks Pemain Manchester United Ini Terang-terangan Ingin Latih Klub Liga Malaysia)

Pemanggilan Beto dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid.

"Suratnya sudah kita terima hari ini," kata Faisal dikutip BolaSport.com dari Tribun Sumsel.

Sementara Riko Simanjuntak mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya ke timnas," kata Riko saat diwawancarai Bolasport.com, Sabtu (25/5/2018).

(Baca juga: Gelandang Timnas U-19 Indonesia Harus Menepi dari Pemusatan Latihan akibat Cedera)

"Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya sama halnya saat ini memperkuat Persija," kata pemain asal Sumatera Utara tersebut.