Begini Sanjungan Pemain Muda Persib untuk Indra Sjafri

By Irfa Ulwan - Senin, 4 Juni 2018 | 04:50 WIB
Pemain muda Persib, Indra Mustafa saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (21/3/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa, telah kembali ke timnya seusai menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19 Indonesia.

Pemusatan latihan atau training camp (TC) itu telah dilaksanakan sejak Sabtu (19/5/2018) lalu hingga Sabtu (2/6/2018) kemarin.

Seperti diketahui, TC kali ini digelar dalam rangka mempersiapkan anak-anak asuh Indra Sjafri ini untuk berlaga di dua gelaran akbar.

Dua ajang itu tak lain adalah Piala AFF U-18 pada 1-14 Juli 2018 dan Piala Asia U-19 yang berlangsung 18 Oktober hingga 4 November 2018.

Usai menjalani pemusatan latihan tersebut, Indra Mustafa, mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga.

(Baca Juga: Persib Patut Berbangga, Ini Bukti Mereka Selangkah Lebih Baik dari yang Lain)

Pasalnya, selain sisi teknis, Indra Sjafri sebagai pelatih juga banyak menanamkan nilai-nilai yang berkaitan dengan sepak bola.

Pemain yang berasal dari Bogor itu pun mengaku terkesan dengan pelatihnya tersebut.

"Alhamdulilah, senang sekali bisa dilatih langsung sama coach Indra Sjafri, salah satu pelatih terbaik di Indonesia," ujar Indra Mustafa, lansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Beliau selalu mengajarkan kepada semua pemain bahwa bermain sepak bola itu harus sungguh-sungguh," katanya menambahkan.