Lagi, Tak Ada Nama Spaso Dalam Skuat Timnas U-23 Indonesia Saat Jumpa Korea Selatan

By Nungki Nugroho - Kamis, 14 Juni 2018 | 13:37 WIB
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Ilija Spasojevic, bereaksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018. ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Timnas U-23 Indonesia kembali tidak memanggil striker Bali United, Ilija Spasojevic dalam laga uji coba kontra Korea Selatan pada 23 Juni 2018.

Dikutip Bolasport.com dari laman resmi Bali United bahwa manajemen telah tim berjulukan Serdadu Tridatu itu telah menerima surat pemanggilan pemain dari PSSI.

PSSI secara resmi telah memanggil dua pemain Bali United yakni Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly untuk menjadi bagian dari skuat timnas U-23 Indonesia pada laga uji coba kontra Korea Selatan.

Seperti diketahui, Fajrin baru saja menunjukkan penampilan apik meski harus mengalami perubahan posisi di laga kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-13.

Fajrin yang dijadikan bek tengah oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat menghadapi Persipura sukses menjaga cleansheet gawang skuat Serdadu Tridatu.

Sementara itu, Lilipaly juga sukses menjadi aktor penting dengan mencetak gol kedua Bali United ke gawang Persipura.

(Baca Juga: Akibat Hal Ini, Persib dan Arema FC Harus Ikhlas Berada di Bawah)

Di balik pemanggilan kedua pemain tersebut, terselip satu nama yang kembali dicoret dari skuat timnas U-23 Indonesia.

Ia adalah striker naturalisasi milik Bali United, Ilija Spasojevic.

Pada uji coba timnas U-23 minggu lalu, Spaso juga tak dipanggil saat melawan timnas U-23 Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018.