Luis Milla dan Pelatih Korea Selatan Kompak Berikan Pujian untuk Suporter Indonesia

By Adif Setiyoko - Minggu, 24 Juni 2018 | 10:15 WIB
Pelatih dan pemain timnas U-23 Indonesia, Luis Milla serta Septian David Maulana saat memberikan keterangan pers seusai takluk 1-2 dari timnas U-23 Korea Selatan, Sabtu (23/6/2018). ( MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM )

Seusai duel antara Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Korea Selatan, berbagai pujian menghujani pendukung Indonesia yang hadir di stadion.

Pada laga bertajuk uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018), kedua pelatih kompak memberikan pujian terhadap para suporter.

Juru racik skuat Garuda Muda, Luis Milla, menyampaikan hormat dan penghargaan kepada suporter Indonesia yang selalu memberi dukungan besar.

(Baca Juga: Messi Bukan Pemimpin Seperti Ronaldo, Dia Seharusnya Malu, Kata Eks Pemain Barcelona)

Pelatih asal Spanyol itu juga berharap suporter Indonesia bisa memberikan dukungan yang lebih besar terhadap skuat Garuda Muda saat tampil di ajang Asian Games 2018 nanti.

"Mereka satu hati dengan saya. Saya berharap pada Asian Games nanti kita mendapat dukungan yang lebih besar," ujar Luis Milla, dilansir dari laman resmi PSSI.

(Baca Juga: Mantan Ketum PSSI Ungkap Penyebab Kegagalan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022)

(Baca Juga: Inilah Sosok Pelatih yang akan Gantikan Peter Butler Tangani Persipura Jayapura)

Sementara itu, pelatih Timnas U-23 Korea Selatan, Kim Hag-bum, juga tak ingin ketinggalan melontarkan pujian.