Perjuangan Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF Akan Disiarkan di Stasiun Televisi Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 29 Juni 2018 | 13:12 WIB
Skuat timnas U-19 Indonesia saat melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Rabu (27/6/2018) malam WIB. ( CHRISTINA KASIH NUGRAHAENI/BOLASPORT.COM )

Timnas U-19 Indonesia akan kembali berjuang di Piala AFF U-19 yang berlangsung pada 1 sampai 14 Juli 2018.

Ajang bergengsi se-Asia Tenggara itu sangat ditunggu-tunggu lantaran digelar di Indonesia.

PSSI menunjuk Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, untuk menggelar pertandingan tersebut.

Ada 11 negara di Asia Tenggara yang akan berpartisipasi, yakni Indonesia, Brunei Darussalam, Filipina, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Timor Leste.

Timnas U-19 Indonesia tergabung ke dalam Grup A bersama dengan Vietnam, Filipina, Laos, Thailand, dan Singapura.

Untuk masyarakat Indonesia yang tidak bisa langsung datang ke Jawa Timur bisa menyaksikan perjuangan anak-anak asuh Indra Sjafri melalui siaran televisi.

Rencananya stasiun televisi Indosiar akan menyiarkan secara langsung pertandingan-pertandingan Piala AFF U-19.

Indosiar akan mengawali siaran langsung mereka ketika pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan Laos di laga pembuka Grup A Piala AFF U-19, Minggu (1/7/2018), pukul 18.30 WIB.

Tak hanya Piala AFF U-19, Indosiar juga akan menanyangkan secara langsung pertandingan Piala AFF U-16 yang berlangsung di Indonesia.

Ada 10 negara yang akan ikut meramaikan ajang Piala AFF U-16, yakni Indonesia, Brunei Darussalam, Filipina, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Timor Leste.