Begini Sensasi Pijat-Pijat ala Timnas U-19 Indonesia, Mau Coba?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 2 Juli 2018 | 19:00 WIB
Syahrian Abimanyu menggunakan terapi hypervolt oleh tim fisioterapis saat latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Jenggolo, Senin (2/7/2018) (ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM)

Ada pemandangan menarik dari latihan timnas U-19 Indonesia menjelang laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF U-19, Senin (2/7/2018).

Bertempat di Stadion Jenggolo, 22 pemain dari 23 pemain terdaftar berlatih bersama di stadion yang berada di Kabupaten Sidoarjo tersebut.

Dalam latihan ini, beberapa momen menarik memang nampak, salah satunya adalah "aktivitas pijat-memijat" yang tampak dilakukan pemain dan fisioterapis.

(Baca Juga: Brasil Vs Meksiko - Misi El Tri Melawan Kutukan Berumur 68 Tahun)

Jangan salah, momen pijat-memijat yang dimaksud adalah penggunaan alat fisioterapi tertentu kepada para pemain saat berjalannya latihan.

Sebuah alat sederhana nan canggih nampak digunakan oleh fisioterapis dan pemain timnas U-19 Indonesia seakan bergantian untuk mendapatkan manfaatnya.


Witan Sulaeman menggunakan terapi hypervolt oleh tim fisioterapis saat latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Jenggolo, Senin (2/7/2018)(ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM)

Pemain-pemain seperti Nurhidayat Haji Haris, Muhammad Rafli Mursalim, dan Witan Sulaeman pun rela bergantian untuk rasakan sensasi alat ini.

Namun sebenarnya, alat apakah ini?

(Baca Juga: Hal Ini Buat Maverick Vinales Tetap Puas meski Gagal Menangi Balapan MotoGP Belanda)