Laos Tumbang dengan Skor Telak dari Thailand, Sang Pelatih Menyebut Indonesia

By Adif Setiyoko - Rabu, 4 Juli 2018 | 10:51 WIB
Pelatih timnas U-19 Laos, Chusak Sriphum (tengah), berbicara kepada awak media seusai laga kontra timnas U-19 Thailand di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (3/7/2018) ((KOMPAS.COM/HAMZAH))

Seusai tumbang dari timnas U-19 Thailand tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (3/7/2018) sore, pelatih timnas U-19 Laos, Chusak Sriphum, angkat bicara. Ini terkait kendala yang masih dialami oleh tim asuhannya.

Hasil minor saat bersua timnas U-19 Thailand merupakan kekalahan kedua yang dialami oleh timnas U-19 Laos pada penyisihan Grup A.

Sebelumnya, tim asuhan Chusak Sriphum juga kalah dari tuan rumah timnas U-19 Indonesia pada laga perdana dengan skor tipis 0-1.

(Baca Juga: Mario Gomez Beri Isyarat akan Korbankan 5 Pemain Persib Demi Datangkan Sosok Baru

"Tim sebenarnya sudah bermain baik, seperti saat melawan Indonesia pada laga sebelumnya," ujar Chusak, selepas pertandingan.

"Hanya saja dalam laga tadi, anak-anak memang agak sedikit terlambat kembali bertahan pada saat penguasaan bola terlepas seusai melakukan serangan," katanya menjelaskan.

(Baca juga: PSIM Yogyakarta Menang untuk Pertama Pasca Jeda Lebaran, Poin Mereka Tak Minus Lagi)

(Baca juga: Pasca Jeda Liga 2, Semen Padang Langsung Pesta Gol di Kendal)

Meski demikian, Chusak enggan menyalahkan anak didiknya atas hasil minor yang dialami.