Sesi Latihan Timnas U-19 Indonesia Dipenuhi Suporter, Indra Sjafri Bersyukur

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 7 Juli 2018 | 07:13 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, dikerubungi suporter Indonesia saat sesi latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (6/7/2018). (ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM)

Timnas U-19 Indonesia membuka secara umum sesi latihan rutinnya untuk Piala AFF U-9 di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, pada setiap hari jeda pertandingan.

Sejak sesi latihan pada Senin (2/7/2018) hingga sesi latihan pada Jumat (6/7/2018), latihan timnas U-19 Indonesia tak pernah sepi penonton.

Dari pantauan BolaSport.com, pada latihan usai matchday pertama Piala AFF U-19 melawan Laos, sekitar 20-an suporter menonton sesi latihan ini.

Namun jelang matchday keempat melawan Vietnam, jumlah suporter terpantau membeludak hingga mencapai 70-an orang.


Pemain timnas U-19 Indonesia, David Kevin Rumakiek, saat menandatangani jersey salah satu suporter saat sesi latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (6/7/2018).(ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Dua Perbaikan Timnas U-19 Indonesia yang Diungkap Indra Sjafri, Vietnam Waspada!)


Dikonfirmasi mengenai makin antusiasnya warga Sidoarjo mendukung timnas U-19 Indonesia dalam sesi latihan, pelatih skuat Garuda Nusantara, Indra Sjafri, mengaku bersyukur.

"Karena masyarakat cinta timnas-nya. Saya berterimakasih ke masyarakat, ke media, ini wujud cinta," ucap Indra Sjafri usai memimpin latihan timnas U-19 Indonesia, Jumat (6/7/2018).

Indra Sjafri juga bahagia karena stadion selalu penuh saat anak asuhnya bertanding, pun dengan siaran langsung pertandingan yang juga menjadi pilihan tontonan banyak masyarakat.