Mau Selfie dengan Pemain Timnas U-19 Indonesia? Ini Syarat Mutlak dari Indra Sjafri

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 9 Juli 2018 | 08:33 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, meladeni permintaan penggemar untuk berswafoto usai latihan rutin di Stadion Jenggolo, Minggu (8/7/2018). (ADITYA FAHMI/BOLASPORT.COM)

Dukungan dan antusiasme masyarakat terpantau sangat tinggi terhadap timnas U-19 Indonesia yang tengah bertanding di ajang Piala AFF U-19.

Dalam pertandingan terakhir melawan timnas Vietnam, Sabtu (7/7/2018), sebanyak 28 ribu suporter Indonesia memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Jumlah tersebut meningkat dari matchday pertama, kedua, dan ketiga yang belum menyentuh angka 20 ribu penonton.

Bahkan dalam laga pamungkas penyisihan Grup A melawan timnas Thailand, jumlah penonton yang akan memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo diprediksi akan semakin naik.

(Baca juga: Harry Maguire, Bek Penguasa Langit Piala Dunia 2018)

Semakin hari, jumlah penonton yang memadati Stadion Jenggolo semakin banyak.

Tak hanya di stadion saat bertanding, suporter bahkan rela datang ke Stadion Jenggolo untuk menyaksikan latihan rutin timnas U-19 Indonesia.

Terakhir pada latihan rutin jelang laga melawan timnas U-19 Thailand pada Minggu (8/7/2018), tercatat lebih dari 100 penonton memadati Stadion Jenggolo.

Usai latihan, ratusan suporter langsung mengerubungi setiap pemain timnas U-19 Indonesia dan termasuk sang pelatih, Indra Sjafri.