Gagal Eksekusi Penalti, Tiga Pemain Timnas U-19 Indonesia Banjir Dukungan Netizen

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 13 Juli 2018 | 14:14 WIB
Ekspresii gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, sebelum mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Malaysia pada semifinal Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Kamis (12/7/2018). ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Timnas U-19 Indonesia harus menerima pil pahit usai ditumbang dari Malaysia lawat drama adu pelanti di babak semifinal Piala AFF U-19 2018.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (12/7/2018) tersebut diakhiri dengan tangisan para pemain dan suporter Timnas U-19 Indonesia.

Ada tiga pemain yang paling menyesal dari Garuda Nusantara yakni Firza Andika, Witan Sulaeman, dan Hanis Saghara.

Bagaimana tidak, ketiga pemain itu gagal mengeksekusi tendangan penalti, dan membuat tim asuhan Indra Sjafri gagal lolos ke babak final.

(Baca Juga: Ironi Adu Penalti, Tiba-tiba Lampu Padam pada Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Malaysia)

Usai gagal di laga semifinal, tiga pemain Timnas U-19 Indonesia itupun langsung banjir komentar netizen.

Dilansir BolaSport.com dari akun instagram pribadi Firza Andika (firzaandika11), Witan Sulaeman (witansulaiman_), dan Hanis Saghara (sagaraputra10), sejumlah netizen pun kemudian menulis komentar dukungan dan semangat pada mereka.


Akun Instagram Firza Andika dibanjir komentar netizen, ada yang memberikan semangat dan ada yang sedikit memberi kritikan.(instagram.com/firzaandika11)

(Baca Juga: Pemain Timnas U-19 Myanmar Ini Miliki Kesempatan Besar Jadi Top Scorer Piala AFF U-19)