Suporter Indonesia Kecewa, Egy Maulana Vikri Berjanji Akan Hal Ini

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 14 Juli 2018 | 19:27 WIB
Egy Maulana Vikri dalam sesi jumpa wartawan usai melawan Thailand, Sabtu (14/7/2018). (ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM)

Pilar timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, memaklumi kekecewaan suporter timnas U-19 Indonesia usai skuat Garuda Nusantara gagal masuk final Piala AFF U-19 2018.

Timnas U-19 Indonesia berhasil dapatkan tempat ketiga di Piala AFF U-19 2018 setelah menangi laga melawan Thailand, Sabtu (14/7/2018).

Namun, gelar tempat ketiga diakui oleh Egy Maulana Vikri bukan persembahan terbaik untuk Indonesia.

Bahkan, Egy dan juga mewakili rekan-rekannya meminta maaf di hadapan media untuk seluruh masyarakat Indonesia.

(Baca Juga: Kesaksian Pemain Timnas U-19 Malaysia: Menakutkan, Kami Dilempar Batu Hingga Botol Kaca)

Pemain Lechia Gdansk ini memaklumi sikap kecewa suporter Indonesia usai skuat Garuda Nusantara kalah dari Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-19, Kamis (12/7/2018).

Hal ini juga terlihat dari turunnya jumlah kedatangan suporter ke stadion, dari 26 ribu tiket terjual di semifinal menjadi hanya tidak sampai 4 ribu tiket terjual di hari terakhir kompetisi.

"Kita tahu suporter akan kecewa, kita tahu penonton (di stadion) akan berkurang," ucap Egy Maulana Vikri dalam konferensi pers usai Indonesia pastikan menduduki posisi ketiga di Piala AFF U-19.


Selebrasi gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, seusai membobol gawang Malaysia pada semifinal Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Kamis (12/7/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Namun, Egy menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berusaha untuk menjadi skuat yang lebih baik demi tak ingin kembali membuat masyarakat Indonesia kecewa.

"Tapi percayalah, kami selalu memberikan yang terbaik, agar mereka kembali percaya (pada tim nasional)," kata Egy Maulana Vikri.