Dua Rekan Andik Vermansah Bantu Timnas U-23 Malaysia di Asian Games 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 20 Juli 2018 | 15:12 WIB
Andik Vermansah (kanan, depan) berpose dengan para pemain Kedah FA sebelum melakoni laga kontra Melaka United pada laga pekan ke-17 Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Hang Jebat, 10 Juli 2018. (facebook.com/MelakaUnitedSA/)

Pelatih timnas U-23 Malaysia, Ong Kim Swee, akhirnya mengumumkan tiga pemain senior yang siap membantu timnya untuk berjuang di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. 

Dua pemain Kedah FA yang merupakan klub Andik Vermansah, yakni Baddrol Bakhtiar dan Rizal Ghazali, masuk ke dalam skuat Harimau Malaysia.

Satu pilar senior lainnya ialah bek Johor Darul Takzim, Aidil Zafuan Abdul Razak.

Seperti BolaSport.com lansir dari laman Berita Harian Malaysia, ketiga pemain itu dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Malaysia pada 30 Juli 2018.

(Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Hadapi ASIFA di Uji Coba Terakhir Jelang Piala AFF U-16 2018)

(Baca Juga: Real Madrid Membeli Eden Hazard Serasa Mendatangkan Neymar)

Ong Kim Swee juga memberikan alasannya memanggil ketiga pemain senior tersebut.

Baddrol dipercaya bisa membuat kreasi lini tengah timnya lebih hidup, sementara Rizal dan Aidil untuk memperkuat benteng pertahanan timnas U-23 Malaysia.

"Saya melihat Baddrol sebagai seorang pemain yang serba bisa dan mampu beraksi di banyak posisi," kata Kim Swee seperti dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.