Timnas U-16 Indonesia Juga Akan Gunakan Bus Baru pada Piala AFF U-16 2018

By Muhammad Robbani - Minggu, 22 Juli 2018 | 15:05 WIB
Tampak depan bus pemberian Supersoccer untuk PSSI yang bisa digunakan timnas Indonesia. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Bus baru pemberian Supersoccer juga akan digunakan timnas U-16 Indonesia yang akan bertanding pada Piala AFF U-16 2018. Turnamen ini akan terlaksana di dua tempat di Jawa Timur, Sidoarjo dan Gresik, pada 29 Juli-11 Agustus 2018.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sponsor yang memberikan bantuan kepada PSSI atas sumbangan dua bus baru untuk timnas Indonesia.

(Baca Juga: 3 Klub Liga Super Malaysia 2018 yang Merasakan Servis Pemain Indonesia Terpuruk, Satu Tim di Posisi Terbawah)

Dua bus baru berwarna merah-hitam yang dilengkapi berbagai perwakilan wajah dari timnas kelompok usia, senior, hingga wanita itu akan menjadi fasilitas transportasi timnas Indonesia.


Tampak samping bus pemberian Supersoccer untuk PSSI yang bisa digunakan timnas Indonesia.(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

"Timnas U-16 Indonesia yang akan berlaga di AFF U-16 di Sidoarjo, juga akan menggunakan bus ini," kata Joko Driyono kepada wartawan, di sela-sela peluncuran bus baru timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/7/2018).

"Sekali lagi, PSSI beterima kasih kepada Supersoccer, karena seluruh fasilitas yang melengkapi bus ini baik untuk operasional, sopir, bahan bakar, dan maintenance, semua ditanggung oleh mereka ini sesuatu yang sangat membanggakan."

(Baca juga: David de Gea Diklaim Sudah Buat Keputusan soal Keinginan Real Madrid)


Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, saat peluncuran bus baru timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/7/2018).(Media PSSI)