Gabung Grup Neraka, Anak Ajaib Berjulukan Neymar Perkuat Malaysia di Asian Games 2018

By Metta Rahma Melati - Jumat, 27 Juli 2018 | 10:00 WIB
Selebrasi ala menyemir sepatu dilakukan dua pemain Kedah FA, Akhyar Rashid dan Andik Vermansah untuk gol ke gawang PKNP FC pada laga Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Negeri Pulau Pinang, Penang pada Minggu (11/2/2018) sore. ( Dok. KEDAH FA )

Timnas U-23 Malaysia diperkuat empat wajah baru menjelang Asian Games 2018.

Tim besutan pelatih Ong Kim Swee itu tergabung dalam Grup E bersama Korea Selatan, Kirgistan, Bahrain, dan Uni Emirat Arab.

Pelatih Ong Kim Swee memasukkan empat nama baru yakni Adib Zainudin (Johor Darul Takzim II), Akhyar Rashid (Kedah), R Kogileswa (Pahang), dan Syahmi Safari (Selangor).

Keempat pemain tersebut adalah bagian dari timnas U-23 Malaysia di perempat final Piala Asia di China pada Januari lalu.

Salah satunya yakni Akhyar Rashid sebagai pemain yang bertalenta.

Bahkan ia dijuluki sebagai "Neymar Kedah".

BolaSport.com melansir dari Berita Harian, pelatih timnas U-19 Malaysia, Bojan Hodak sempat mengakui kehebatan Akhyar Rashid.

(Baca Juga: Resmi, Persib Bandung Pinjamkan 4 Pemain ke Kontestan Liga 1)


"Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk bermain di luar dan mencoba sesuatu yang baru. Dia (Akhyar) adalah pemain yang berbakat, tetapi itu tergantung pada seberapa cepat dia dapat meningkatkan kualitas permainan ketika dia bermain di level yang lebih tinggi," ujar Bojan Hodak pada Januari lalu.