Evan Dimas dan Ilham Udin Segera Gabung Timnas U-23 Indonesia, Ini Sikap Terbaru Selangor FA

By Estu Santoso - Senin, 30 Juli 2018 | 13:40 WIB
Aksi penyerang Selangor FA, Ilham Udin saat mencoba mengelabuhi kiper Melaka United, Khairul Fahmi Che Mat pada lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Hang Jebat, Krubong, 21 Juli 2018. (Dok. Melaka United Soccer Association )

BOLASPORT.COM – Selangor FA akan mengarungi perjuangan awal Piala Malaysia 2018 tanpa tiga tonggak penting mereka dan dua di antaranya adalah Evan Dimas dan Ilham Udin.

Selain Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas Darmono yang dilepas Selangor FA untuk membela timnas U-23 Indonesia, ada satu nama lagi.

Pemain itu adalah Syahmi Safari, pemain skuat Gergasi Merah yang juga dipanggil timnas U-23 Malaysia.

(Baca juga: Andres Iniesta dan Fernando Torres Berbeda Nasib pada Laga Kedua Mereka di Liga Jepang)

Timnas U-23 dua negara bertetangga ini akan mengikuti Asian Games 2018 yang memulai perjuangan pada 12 Agustus.

Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir menjelaskan, beliau terpaksa melakukan penilaian terbaik untuk memilih pemain yang akan menjadi suksesor ketiga pemain mereka itu.

(Baca juga: Menang Tandang, Ryuji Utomo Cs Berada di Jalur Juara Liga Thailand 2 Musim 2018)

Nazliazmi menjelaskan, dia mungkin tidak melakukan banyak perubahan dalam taktikal skuat Gergasi Merah pada Piala Malaysia 2018.

”Aksi terbaru lawan Terengganu malam ini (Minggu, 29 Juli 2018), saya gunakan barisan pemain yang sama ketika kami kalah dari Melaka United dan menang atas PKNP FC sebelum ini,” kata Nasir.