Pemain Bali United Asal Belanda Ngebet Main Lawan Timnas U-23 Indonesia

By Irfa Ulwan - Senin, 30 Juli 2018 | 16:11 WIB
Pemain asing Bali United, Nick van der Velden, dalam acara jumpa pers di Denpasar, Bali, Kamis (14/12/2017). ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Timnas U-23 Indonesia akan beruji coba dengan Bali United sebagai persiapan menjelang Asian Games 2018. Pilar andalan Serdadu Tridatu di lini tengah, Nick Van der Velden mengungkapkan jika sangat ingin bermain di laga tersebut.

Laga uji coba antara Timnas U-23 Indonesia melawan Bali United akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (31/7/2018) malam.

Setelah lebih kurang sepekan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali, skuat besutan Luis Milla itu menjadikan kontestan Liga 1 2018 asal Pulau Dewata, Bali United sebagai lawan tanding.

Pertandingan tersebut akan dijadikan Luis Milla sebagai ajang penilaian serta evaluasi terhadap program pemusatan latihan yang telah dilaksanakan.

(Baca juga: Dendy Sulistiawan, Si Anak Hilang yang Langsung Moncer pada Laga Perdana)

Satu gelandang Serdadu Tridatu asal Belanda, Nick Van der Velden mengaku sudah tidak sabar menanti laga tersebut.

Kendati demikian, ia tetap bijak dan memilih menunggu instruksi langsung dari pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

“Saya sangat ingin bermain lawan Timnas Indonesia U-23. Tapi semua itu keputusan pelatih," kata Widodo, kutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Keinginan Nick untuk bermain di pertandingan uji coba tersebut tak lain lantaran ia ingin bertemu langsung dengan Luis Milla yang sempat memuji kualitas dari pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 36 tahun lalu itu.