Hadapi Bali United, Masyarakat Bali Diminta Dukung Penuh Timnas U-23 Indonesia

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 30 Juli 2018 | 19:26 WIB
Dua pemain timnas, Stefano Lilipaly (kiri) dan Rezaldi Hehanusa (kanan) berlari melintasi tepi lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (27/7/2018). ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Jelang Asian Games 2018, timnas U-23 Indonesia bakal menghadapi Bali United dalam rangka laga uji coba di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Meski bakal melawan Bali United, tetapi Bima Sakti (asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia) meminta agar masyarakat Bali untuk mendukung penuh Indonesia.

"Besok uji coba terakhir kami sebelum Asian Games 2018. Kami mohon dukungan masyarakat pencinta sepakbola di Bali dan sekitarnya dalam uji coba besok," ujar Bima dilansir BolaSport.com dari Tribu Bali.

Dalam persiapan melawan tim berjulukan Serdadu Tridatu, Bima Sakti menjelaskan telah melakukan latihan simulasi taktikal.

"Kami sudah lakukan simulasi taktikal bagaimana cara bertahan dan menyerang, di daerah sendiri dan di daerah lawan," tambahnya.

(Baca Juga: Edy Rahmayadi Dituntut Segera Datangkan Cristiano Ronaldo ke PSMS)

Sementara itu, di kubu Timnas U-23 Indonesia kini juga ada salah satu pemain andalan Bali United, Stefano Lilipaly.

Lilipaly yang menjadi kandidat pengisi slot pemain senior skuat Indonesia untuk Asian Games 2018 itu pun mengaku siap sepenuh hati bermain untuk tim nasional.

"Saya sekarang bermain untuk Timnas Indonesia U-23. Saat ini saya fokus untuk Timnas," ucap Lilipaly.