Via Vallen: Timnas U-16 Indonesia Bermain Lebih Agresif

By Suci Rahayu - Jumat, 3 Agustus 2018 | 14:37 WIB
Pedangdut Via Vallen menyaksikan laga timnas U-16 Indonesia saat melawan Vietnam di Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Kamis (2/8/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pedangdut Via Vallen turut menyaksikan perjuangan timnas U-16 Indonesia kala bersua Vietnam di Grup A Piala AFF U-16, Kamis (2/8/2018) malam. Via kagum dengan permainan timnas U-16 yang dia sebut lebih agresif.

Via memang sudah tidak asing lagi dengan dunia sepak bola Indonesia. Saat timnas U-19 Indonesia berlaga beberapa waktu lalu, Via juga kerap hadir di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, yang kebetulan juga merupakan kampung halaman Via.

(Baca Juga: Manchester United Andalkan Si Anak Hilang di Laga Pertama Liga Inggris)

Setelah beberapa waktu lalu hadir menyaksikan perjuangan timnas U-19, Via kini jadi saksi saat timnas U-16 menang atas Vietnam dengan skor 4-2.

Via pun memberikan pujian pada aksi David Maulana dan kawan-kawan.

(Baca Juga: Jadi Incaran Tim Besar London, Messi dari Jerman Justru Pilih ke Tim Kurcaci)

"Kalau dibanding timnas U-19 sama saja. Bermainnya sama bagusnya, sama-sama keluarga besarnya. Namun, timnas U-16 lebih agresif bermainnya,” tutur Via.

“Mereka ganas juga bermainnya. Semoga saja mereka bisa menjadi juara,” kata pelantun tembang ‘Bojo Galak’ tersebut.

Via datang ke Stadion Gelora Delta ditemani oleh keluarganya. Via sekeluarga mengaku sempat dilanda ketegangan sepanjang laga berlangsung.