Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Timnas U-16 Malaysia Sebut Timnya Masih Punya Penyakit

By Irfa Ulwan - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 14:49 WIB
Pemain timnas U-16 Malaysia, Megat Syafique (kiri), berduel dengan kapten Brunei, Imam Mahdi Suhaimi (putih), pada laga Grup B Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/8/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Timnas U-16 Malaysia berhasil meraih kemenangan perdana di Piala AFF U-16 2018. Hasil baik itu didapatkan setelah mereka membenamkan Brunei Darussalam 6-1.

Pertandingan kedua tim tersebut dihelat di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur pada Jumat (4/8/2018) malam WIB.

Kemenangan itu didapat timnas U-16 Malaysia di pertandingan keduanya, setelah di pertandingan pertama mereka dikalahkan Thailand dengan skor 1-2.

Di pertandingan kemarin malam, skuat Harimau Malaya wajib meraih kemenangan jika ingin terus eksis di ajang Piala AFF U-16 2018 ini.

Kendati skuat besutan Raja Azlan Shah itu meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak, tetapi sang pelatih menilai jika masih banyak kekurangan yang terdapat dalam tubuh timnya.

(Baca juga: Salah Satu Pilar Timnas U-16 Ini Berharap Dapat Ikuti Kisah Sukses Andik Vermansah)

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Raja Azlan seusai laga.

"Mereka masih kurang dalam hal kecepatan. Ini adalah sesuatu yang perlu kami benahi," kata Raja Azlan, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi AFF.

Walaupun demikian, sang pelatih tetap akan terus memaksimalkan seluruh pemainnya, termasuk pemain-pemain yang biasa duduk di bangku cadangan.