Indra Mustafa, ke Timnas Berkat Tangan Dingin Mario Gomez

By Budi Kresnadi - Rabu, 8 Agustus 2018 | 14:05 WIB
Bek belia Persib Bandung, Indra Mustafa. (@INDRA_MUSTAFFA/INSTAGRAM)

Keberanian pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menurunkan sejumlah pemain muda di ajang Liga 1 2018 ternyata berdampak positif bagi Indra Mustafa.

Indra mendapat panggilan untuk bergabung dengan tim nasional U-19 Indonesia, yang akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta mulai 11 Agustus 2018.

(Baca Juga: Loris Karius dapat Sambutan Begini Saat Gantikan Alisson Becker, Fans Liverpool Menangis)

"Saya senang diberikan kesempatan untuk bergabung dengan timnas U-19. Saya akan berjuang keras agar bisa masuk skuat timnas," ujar Indra saat ditemui BolaSport.com di Bandung, Selasa (7/8/2018).

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, rupanya kepincut penampilan apik pemain yang punya kelebihan dalam melakukan lemparan ke dalam jarak jauh ini saat berlaga di Liga 1.

Indra, yang biasa diplot sebagai bek tengah, tampil sebagai starter dalam tiga laga dari empat laga terakhir tim Maung Bandung.

Pemain kelahiran Bogor 19 tahun lalu ini dipercaya jadi starter saat Persib dijamu Barito Putra, PS Tira, serta Sriwijaya FC.

(Baca Juga: Inilah Pengelolaan Organisasi Cabor Paling Apik di Mata Kemenpora)

Ketika menghadapi Barito, Indra berduet dengan Bojan Malisic mengawal jantung pertahanan Persib. Selanjutnya saat melawan PS Tira, tandem Indra adalah Victor Igbonefo.