Ini Tujuan Fakhri Husaini Ajak Dua Pilar Timnas U-16 Indonesia Makan Semeja dengan Pemain Malaysia

By Irfa Ulwan - Rabu, 8 Agustus 2018 | 17:07 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia dan Malaysia, Beserta Beberapa Pemainnya Berfoto Bersama (DOK. PSSI)

Satu hari jelang semifinal Piala AFF U-16 2018 antara timnas U-16 Indonesia kontra timnas U-16 Malaysia, kedua kesebelasan itu tampak santai. Mereka terlihat sangat bersahabat dengan menggelar acara makan bersama dalam satu meja.

Laga semifinal Piala AFF U-16 2018 antara timnas U-16 Indonesia dengan timnas U-16 Malaysia akan dihelat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur pada Kamis (9/8/2018).

Sehari sebelum pertandingan tersebut, pemain kedua tim terlihat rileks.

(Baca juga: Timnas Negara yang Banyak Dihuni Keturunan Jawa Kalah dari Klub Belanda yang Meminjamkan Ezra Walian)

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, ada agenda khusus seusai menggelar Match Coordination Meeting (MCM) di Avenue Cafe, Jawa Paragon Hotel and Residence, Surabaya, Rabu (8/8/2018).

Para pemain Indonesia dan Malaysia menyempatkan makan bersama dalam satu meja.

(Baca juga: Tim yang Berpeluang Bersua Indonesia pada Penyisihan Piala AFF 2018 Gigit Jari karena Tak Bisa Main di Kandang)

Indonesia diwakili oleh pelatih Fakhri Husaini dan dua orang pemain andalan skuat Garuda Asia, David Maulana dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Ada pun Malaysia juga diwakili oleh pelatih Raja Azlan Shah dan tiga pemain mereka yaitu: Muhammad Amirul Ashrafiq Hanifah, Dinesh Baskaran, dan Muhammad Danish Ishak.