Semifinal Piala AFF U-16, Dua Cerita Menarik Mochammad Supriadi

By Suci Rahayu - Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:58 WIB
Gelandang timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi (kanan), dilanggar pemain Malaysia pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (09/08/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Semifinal Piala AFF U-16 2018 antara timnas U-16 Indonesia melawan Malaysia telah usai digelar pada Kamis (9/8/2018) malam. Namun, cerita menarik pada laga yang dimenangi timnas U-16 itu masih belum usai.

Salah satu cerita menarik datang dari winger andalan timnas U-16 yakni Mochammad Supriadi.

Cerita menarik pertama, pemain dengan nomor punggung 11 tersebut mengaku bermain dengan menahan rasa sakit di pinggangnya.

(Baca Juga: 10 Transfer Termahal Liga Inggris pada Musim Panas 2018 - Bagian 1)

Pada awal babak kedua, Supriadi mendapatkan pelanggaran dari pemain Malaysia yang membuatnya harus ditandu keluar lapangan dan mendapat perawatan medis.

Supriadi nampak mengerang kesakitan dan memegang pinggang belakangnya.

“Ada rasa sakit di bagian punggung belakang, sejak awal babak pertama sampai menit akhir masih terasa sakit di belakang,” buka Supriadi.

“Tapi, saya bisa bangun lagi karena ada semangat besar dari teman-teman, pelatih dan juga suporter yang selalu mendukung. Saya juga motivasi lebih dan punya semangat untuk terus bermain sampai selesai pertandingan,” sambungnya.

Cerita menarik kedua, Supriadi sempat menggenakan jersey Persebaya Surabaya ketika merayakan kemenangan timnas U-16 atas Malaysia.