Usai Menghajar Taiwan, Timnas U-23 Indonesia Diadang Lawan Berat pada Laga Selanjutnya Grup A

By Adif Setiyoko - Senin, 13 Agustus 2018 | 16:33 WIB
Ekspresi gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, saat merayakan gol dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018). ( GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM )

Seusai meraih kemenangan telak pada laga perdana fase penyisihan Grup A Asian Games 2018 atas Taiwan dengan skor telak, Timnas U-23 Indonesia tak semestinya larut dalam euforia.Ujian berat telah menanti Hansamu Yama dan kawan-kawan pada laga selanjutnya.

Timnas U-23 Indonesia berhasil memetik kemenangan atas Taiwan dengan skor 4-0 dalam duel yang berlangsung di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/8/2019).

Pada laga kedua Grup A, skuat Garuda Muda akan dihadang lawan tangguh, yakni timnas U-23 Palestina pada Rabu (15/8/2018).

(Baca Juga: Meski Menang Telak, Timnas U-23 Indonesia Gagal Puncaki Klasemen Grup A Asian Games 2018)

Palestina memang menjadi salah satu tim yang diunggulkan di Asian Games 2018.

Saat ini, tim besutan Sandouqa Ayman tersebut masih bertengger di puncak klasemen sementara Grup A, dengan raihan empat poin hasil dari dua laga.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Palestina meraih satu kemenangan saat menghadapi Laos (2-1) dan satu hasil imbang kala bertanding menghadapi Taiwan (0-0).

Sementara itu, kemenangan telak Hansamu Yama dkk atas Taiwan hanya membawa mereka ke peringkat kedua, dengan koleksi tiga poin hasil dari satu laga yang dilakoni.

(Baca Juga: Kena Kartu Kuning, Andritany Ardhiyasa Cetak Sejarah Baru Bersama Timnas U-23 Indonesia)