Begini Cara Rezaldi Hehanussa Maknai Kemenangan Besar Timnas U-23 Indonesia di Laga Kontra Taiwan

By Irfa Ulwan - Senin, 13 Agustus 2018 | 18:03 WIB
Bek tim nasional U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, berusaha melewati pemain Taiwan pada pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Salah satu pemain timnas U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, mengaku semakin percaya diri menyongsong laga-laga selanjutnya di gelaran Asian Games 2018.

Rezaldi menjadi salah satu andalan Luis Milla ketika timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor telak 4-0, pada Minggu (12/8/2018).

Bek milik Persija ini diturunkan selama 90 menit dalam laga di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, tersebut.

Bersama Febri Hariyadi, Rezaldi bahu-membahu membongkar sektor kanan pertahanan Taiwan.

Kendati tidak mencetak gol, satu assist kepada Stefano Lilipaly jadi kontribusi nyata dari pemain kelahiran Jakarta di pertandingan tersebut.

(Baca juga: Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC - Partai Penutup Liga 1 2018 untuk Jeda Asian Games)

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija, Rezaldi menyebut keberhasilan mengalahkan Taiwan di laga perdana telah mengatrol kepercayaan diri Garuda Muda. 

“Alhamdulillah pertandingan pertama terlewati. Mudah-mudahan untuk laga selanjutnya kami bisa bermain lebih baik lagi sekaligus bisa memenangi pertandingan,” kata Bule seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Macan Kemayoran.

Rezaldi mengaku semakin bersemangat menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya.