Febri Hariyadi Terlecut Raih Prestasi Terbaik pada Asian Games 2018

By Irfa Ulwan - Selasa, 14 Agustus 2018 | 12:14 WIB
Aksi Febri Hariyadi saat menghadapi Timnas Guyana di Laga Pesahabatan, Sabtu (25/11/2017). ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Bermain apik di laga perdana timnas U-23 Indonesia pada ajang Asian Games 2018, Febri Hariyadi berharap Garuda Muda dapat meraih prestasi terbaik di ajang olahraga multi-event se-Asia tersebut.

Febri Hariyadi berhasil menorehkan satu assist di laga versus Taiwan pada laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Minggu (12/8/2018).

Seperti telah diketahui bersama, Indonesia mampu mengalahkan Taiwan dengan skor telak 4-0 pada fase penyisihan Grup A Asian Games 2018.

Usai tampil apik di laga tersebut, Febri terpacu untuk memberikan yang terbaik demi prestasi timnas di ajang empat tahunan itu.

"Alhamdulillah dengan hasil kemarin pastinya. Semoga poin penuh menjadi awal yang baik dan mudah-mudahan ke depannya bisa jauh lebih baik dan meraih prestasi terbaik," ujar Febri seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

(Baca juga: Temui Timnas U-23 Indonesia Sebelum Pertandingan, Ketua Kontingan Indonesia Tidak Lagi Kaget dengan Hasil Laga)

(Baca Juga: Trio Bek Timnas U-23 Indonesia Catatkan 100 Persen dalam Duel Udara, Hansamu Yama Tertangguh)

 Di pesta olahraga terbesar se-Asia ini, prestasi terbaik timnas Indonesia adalah meraih medali perunggu atau mendapatkan tempat ketiga.

Medali tersebut didapatkan pada tahun 1958. Kala itu Asian Games digelar di Tokyo, Jepang.