PSIS Semarang Siap Beri Perhatian Lebih pada Pilar Timnas U-16 asal Jawa Tengah

By Irfa Ulwan - Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:22 WIB
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) bersama Pemain Timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi (kanan) dan Kartika Vedhayanto (kiri) (LITA FEBRIANI/TRIBUN JATENG)

PSIS Semarang bersama Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi telah mengadakan pertemuan dengan pemain timnas U-16 Indonesia asal Jawa Tengah di Balai Kota Semarang pada Senin (13/8/2018).

Pertemuan tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi bagi para pemain yang telah mengharumkan Indonesia sekaligus Jawa Tengah.

Tiga pilar skuat Garuda Asia itu adalah Ernando Ari Sutaryadi, Kartika Vedhayanto Putra, serta Amiruddin Bagus Kahfi AlFikri bersama orang tua masing-masing hadir dalam acara tersebut.

(Baca juga: Jika Bertahan di Thailand, Yanto Basna Ingin Membela Klub Penguasa Negeri Gajah Putih pada 2019)

Ernando Ari merupakan kiper timnas U-16 Indonesia yang tampil apik pada final Piala AFF U-16 2018, yang harus diselesaikan lewat adu penalti.

Kiper kelahiran Kota Semarang itu menggagalkan dua sepakan 12 pas pemain Thailand dan memastikan Garuda Asia menjuarai turnamen tersebut.

(Baca Juga: Rahmad Darmawan Manfaatkan Jeda Liga 1 2018 untuk Poles Mitra Kukar)

Sementara itu, Kartika Vedhayanto yang juga lahir di Semarang menjadi salah satu pilar andalan Fakhri Husaini di lini belakang.

Ada pun Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, ia menjadi pemain paling cemerlang di gelaran tersebut.