Tak Sekarang, Ini Waktu yang Dijanjikan Mochammad Supriadi untuk Bergabung dengan Persebaya Surabaya

By Irfa Ulwan - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:18 WIB
Gelandang timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi (kanan), dilanggar pemain Malaysia pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (09/08/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pilar andalan timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi, dan Persebaya Surabaya sudah semakin dekat. Bahkan, pemain yang biasa diplot sebagai pemain sayap itu sudah mengungkapkan kemungkinan bergabung bersama Bajul Ijo.

Telah diberitakan sebelumnya jika eks caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, menawari kontrak sebagai pemain di klub itu kepada bintang timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi.

Permainan apik yang ditampilkan Supriadi di ajang Piala AFF U-16 2018 cukup untuk memikat hati setiap orang yang menontonnya, terlebih para pencari bakat maupun pelatih tim sepak bola.

Anak muda kelahiran Surabaya, 23 Mei 2002 itu pun sebelumnya tengah mengakui jika ia ingin sekali menjadi salah seorang pemain di tim yang berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Namun, kesepakan di antara kedua belah pihak tampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

(Baca juga: Bejo Sugiantoro Buka Jalan untuk Wujudkan Mimpi Salah Satu Pilar Andalan Timnas U-16 Indonesia)

(Baca juga: Proyeksi Jangka Panjang Bejo Sugiantoro Bersama Persebaya)

Sebab, Supri yang masih berusia 16 tahun itu mengatakan jika dirinya masih ingin bersekolah.

Lebih lanjut, ia berujar akan menerima pinangan klub kebanggaan Bonek tersebut setelah menamatkan sekolah menengah atas.