Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Hong Kong

By Irfa Ulwan - Senin, 20 Agustus 2018 | 09:31 WIB
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Timnas U-23 Indonesia akan melakoni partai terakhir di Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra Asian Games 2018. Bermain melawan Hong Kong, laga pamungkas Indonesia di fase grup ini juga dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming.

Partai timnas U-23 Indonesia kontra Hong Kong akan kembali digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pada Senin (20/8/2018).

Pertandingan ini amat krusial bagi kedua tim, terlebih Indonesia. Garuda Muda harus memenangi pertandingan jika ingin lolos langsung ke fase gugur.

(Baca Juga: Evan Dimas, Gemilang Menjawab Tantangan Milla)

Sementara Hong Kong, yang kini berada di peringkat kedua dengan raihan tujuh poin, hanya perlu bermain imbang untuk memastikan satu tiket 16 besar.

Kendati salah satu dari kedua tim itu menelan kekalahan, mereka masih punya peluang lolos ke babak selanjutnya jika menjadi satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Namun, hasil yang didapat beberapa kontestan di grup lain akan sangat menentukan langkah keduanya.

(Baca Juga: Cara Menghitung Peringkat Ketiga Terbaik Asian Games 2018, Bagaimana Peluang Indonesia?)

Adapun perkiraan starting XI yang akan diturunkan pelatih Garuda Muda, Luis Milla, diperkirakan tidak akan banyak berubah dari partai sebelumnya kala mengalahkan Laos dengan skor telak 3-0, Jumat (17/8/2018).