Gelandang Persija Yakin Andritany dan Rezaldi Hehanussa Bisa Bawa Timnas U-23 Indonesia Juarai Grup A Sepak Bola Asian Games 2018

By Bayu Chandra - Senin, 20 Agustus 2018 | 12:25 WIB
Gelandang timnas Nepal, Rohit Chand mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan The Jakmania saat timnya menghadapi timnas Jepang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/8/2018). (asiangames2018.id)

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, menyebut dua rekan setimnya, yaitu Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa, bisa membawa timnas U-23 Indonesia keluar sebagai juara Grup A Asian Games 2018.

Timnas U-23 Indonesia akan menjalani pertandingan terakhirnya di fase grup dengan menghadapi Hong Kong di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). 

Evan Dimas cs saat ini berada di peringkat ketiga. Tetapi, kemenangan atas Hong Kong bisa membawa Garuda Muda lolos ke babak 16 Besar sebagai juara Grup A. 

Timnas U-23 Indonesia saat ini berselisih dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Palestina, yang sudah menjalani semua pertandingannya di fase grup. 

(Baca Juga: Evan Dimas, Gemilang Menjawab Tantangan Milla)

(Baca juga: Jalani Partai Tunda Kontra PSKC Cimahi, Bek Persib Minta Dukungan Bobotoh)

Rohit Chand, gelandang milik Persija yang sebelumnya gagal membawa timnas U-23 Nepal lolos ke babak 16 Besar, menyebut peluang timnas U-23 Indonesia untuk menjuarai Grup A belum tertutup. 

Ia menujuk rekan setimnya di Persija, Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa sebagai pemain andalan untuk timnas U-23 Indonesia.

Dua pemain asal Persija itu menurut Rohit bisa membawa perubahan di tubuh timnas U-23 Indonesia.