Kunjungi Sekolahnya di Magelang, Si Kembar Pemain Timnas U-16 Indonesia Dapat Wejangan Positif

By Bayu Chandra - Rabu, 22 Agustus 2018 | 11:44 WIB
Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Amiruddin Bagus Kahfi Al Kahfi kunjungi sekolahnya di Magelang, Senin (20/8/2018). (DOK-INSTAGRAM-DISKOMINSTA_MAGELANG_KOTA)

Dua pemain timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, menyempatkan diri datang ke sekolahnya di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kuncup Mekar, Magelang, Senin (20/8/2018).

Dua pemain asal Magelang itu mengunjungi sekolahnya yang berada di Jalan Beringin III, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya ke PKBM, Bagas dan Bagus mendapat nasehat positif dari Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina.

Dikutip BolaSport.com dari akun instagram @diskominsta_magelang_kota, Rabu (22/8/2018), Windarti berpesan agar Bagas dan Bagus tidak meninggalkan solat.

(Baca Juga: Kalah dari Timnas U-23 Indonesia, Hong Kong Klaim Sukses Redam Febri Hariyadi)

Tidak lupa Windarti mengingatkan dua pemain kembar itu agar menjauhi hal-hal negatif.

(Baca juga: Begini Persiapan Viking Persib Club Menjelang Perayaan Puncak Hari Jadi Ke-25)

"Terus mengharumkan nama Magelang, selalu berprestasi, dan jangan lupa ibadah sholat," bunyi pesan Windarti.

 

Pemain tim nasional U-16 asal Magelang, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri (Bagus Kahfi) dan Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi (Bagas Kaffa) menyempatkan pamit ke sekolahnya di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kuncup Mekar di Jalan Beringin III Kota Magelang, Senin (20/8/2018). . . Mereka akan kembali ke pemusatan latihan (training center) sebagai persiapan Piala AFC U-16 tahun 2018 di Malaysia. . . Bagas dan Bagus mendapatkan nasehat dari Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina, agar Bagas-Bagus tidak melupakan ibadah sholat, terus mengharumkan nama Magelang, selalu berprestasi, jauhi minuman keras dan narkoba. . . Dalam kesempatan yang sama Bank Magelang memberikan dukungan dalam bentuk tabungan kepada Bagas dan Bagus, yaitu Tabungan Sim Pelangi, yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Magelang Hery Nurjianto. ••• #pemerintahmagelangkota #diskominstamagelangkota #timnasu16

A post shared by Diskominsta Magelang Kota (@diskominsta_magelang_kota) on

"Jauhi minuman keras dan juga narkoba," ujar Windarti menambahkan.