Rambut Kribo Shaheen Terinspirasi dari Bintang Besar UEA

By Muhammad Robbani - Jumat, 24 Agustus 2018 | 21:13 WIB
Gelandang timnas U-23 Uni Emirat Arab, Shaheen Aldarmki Shuroor saat menjawab pertanyaan BolaSport.com seusai laga kontra timnas U-23 Indonesia di Mixed Zone Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Gelandang timnas U-23 Uni Emirat Arab (UAE), Shaheen Aldarmki Shuroor, tampil nyentrik dengan rambut kribonya saat bertanding.

Saat tampil membela UAE melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (24/8/2018), sosok Shaheen terlihat mencolok karena penampilannya itu.

Sebenarnya, penampilan dengan rambu kribo seperti itu merupakan hal yang lumrah buat gelandang-gelandang asal UAE.

Setidaknya, penampilan yang sama juga bisa kita lihat jika menyaksikan laga timnas UAE senior.

Dari penelusuran BolaSport.com, ada dua pemain yang juga berpenampilan dengan gaya rambut kribo yakni Omar Abdulrahman dan Amer Abdulrahman.

Shaheen pun tak menampik bahwa gaya rambut kribonya itu terinspirasi dari Omar Abdulrahman.


Winger timnas Thailand, Kroekrit Thaweekarn (belakang), menjaga ketat playmaker Uni Emirat Arab (UEA), Omar Abdulrahman, pada laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi, Kamis (6/10/2016). (KARIM SAHIB/AFP )

"Karena saya suka Omar Abdulrahman jadi saya melakukan hal yang sama," kata Shaheen kepada BolaSport.com saat mengomentari gaya rambutnya.

"Dia Omar Abdulrahman adalah pemain yang bagus, saya tentu mau menjadi pemain seperti dia juga," ujarnya menjelaskan.

Omar Abdulrahman sendiri merupakan salah satu bintang sepak bola Asia dengan berbagai prestasi mengkilap.