20 Nama yang Dipanggil Timnas Indonesia - Arema FC Terbanyak, Persija, Persib, dan Persebaya Kirim 1 Wakil

By Irfa Ulwan - Kamis, 6 September 2018 | 20:11 WIB
Suasana latihan perdana Timnas Senior Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (2/10/2017) malam WIB jelang laga kontra Timnas Kamboja ( FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID )

PSSI telah mengumumkan 20 nama pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas senior Indonesia menghadapi Mauritius. Dari nama-nama tersebut, Arema FC paling banyak mengirimkan delegasinya.

Empat pemain Arema FC dipanggil Bima Sakti Tukiman dan Danurwindo--sebagai pelatih sementara--untuk memperkuat timnas senior Indonesia di laga uji coba internasional.

Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada 11 September 2018, Indonesia akan menjamu Mauritius, sebuah negara di Afrika Timur.

Kamis (6/9/2018) sore, PSSI melalui laman resminya mengumumkan nama-nama pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi laga itu.

Sebanyak 20 nama pemain yang mentas di berbagai klub, baik di Indonesia maupun di luar negeri, akan segera berkumpul dan berlatih sebelum turun di medan laga.

(Baca juga: Rezaldi dan Anditany Tak Dipanggil Timnas, Pemain Ini Jadi Satu-satunya Wakil dari Persija Jakarta)

Tim terbanyak yang mengirimkan pemainnya merupakan salah satu kontestan Liga 1 2018, Arema FC.

Alvin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, dan Dedik Setiawan merupakan nama-nama pilar Singo Edan yang dipanggil timnas senior Indonesia di kesempatan kali ini.

Adapun Dedik akan yang baru pertama kali dipanggil timnas akan mendapatkan caps perdananya jika dimainkan di laga tersebut.