Eks Penyerang Persib Ini Nilai Febri Hariyadi Kalah dari Irfan Jaya untuk Kualitas Skill

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 7 September 2018 | 18:12 WIB
Gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Febri Hariyadi, beraksi pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018 kontra Laos, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Mantan penyerang dan juga eks pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan perbedaan karakter dari Febri Hariyadi dan Irfan Jaya di timnas Indonesia.

Djadjang Nurdjaman yang pernah mengantarkan Persib Bandung menjuarai kompetisi perserikatan pada 1986 dan 1989-1990 sebagai pemain, saat ini menjabat sebagai pelatih Persebaya Surabaya.

Dia pun mengetahui kualitas Irfan Jaya serta Febri Hariyadi, yang diampunya saat melatih Persib.

(Baca Juga: Indra Sjafri Larang Pemain Timnas U-19 Indonesia Main di Klub Setelah Tanggal Ini)

Mendengar kalau PSSI kembali memanggil Febri Hariyadi dan Irfan Jaya memperkuat timnas Indonesia menghadapi Mauritius pada laga uji coba, Djadjang yakin mereka mampu menembus skuat utama.

“Sama peluangnya dengan Febri, kita lihat main terakhir saja. Ketika 16 besar Asian Games 2018, dua-duanya main," ucap Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman.

(Baca juga: Menikmati Bus Baru Barito Putera)

"Febri dengan Irfan menjadi pilihan Luis Milla untuk starter. Saya pikir sama-sama punya peluang,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Pelatih yang sempat menangani PSMS Medan ini juga membeberkan perbedaan keduanya.