BREAKING NEWS: Timnas Indonesia Vs Mauritius Batal Digelar di Stadion Patriot

By Muhammad Robbani - Jumat, 7 September 2018 | 20:51 WIB
Suasana pertandingan antara timnas U-23 Uzbekistan Vs timnas U-23 Korea Selatan pada babak perempat final sepak bola Asian Games di Staidon Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (27/8/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Laga persahabatan timnas Indonesia kontra timnas Mauritius pada Senin (11/9/2018) mengalami perubahan lokasi venue.

Rencana sebelumnya, laga bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Namun, PSSI melalui pengumuman resminya memutuskan bahwa laga yang masuk jadwal FIFA Matchday itu dipindahkan ke Stadion Wibawa Mukti.

"Venue laga uji coba internasional Indonesia kontra Mauritius mengalami perubahan," tulis pengumuman PSSI.

"Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dipindah menjadi di Stadion Wibawa Mukti akibat alasan izin keamanan."


Sejumlah suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, terpaksa tidak keluar untuk sementara waktu dikarenakan ada beberapa oknum The Jakmania yang kecewa dengan melempar batu saat laga Persija melawan Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/9/2018).(MUHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Tunjukkan Rasa Syukur, Suporter Persita Tangerang Lakukan Nazar Jalan Kaki 30 Kilometer)

Diduga kuat izin keamanan menggelar pertandingan tidak didapat PSSI lantaran insiden bentrokan oknum suporter Persija Jakarta, The Jakmania pada laga persahabatan kontra Selangor FA, Kamis (6/9/2018).

Beberapa oknum The Jakmania yang tak bertiket memaksa masuk ke Stadion Patriot pada babak kedua namun tidak direstui pihak Kepolisian.