Berita Timnas - Stefano Lilipaly Siap Beradaptasi dengan Pemain Baru Timnas Indonesia

By Adif Setiyoko - Minggu, 9 September 2018 | 10:35 WIB
Selebrasi gelandang timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). ( HERKA YANIS/TABLOID BOLA )

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, kembali menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia saat melakoni laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Selasa (11/9/2018).

Menyambut partai yang yang tercantum dalam kalender FIFA ini, Stefano Lilipaly pun kabarnya telah bertolak menuju Cikarang sejak Sabtu (8/9/2019).

Pasalnya, sesi latihan perdana di bawah nakhoda Danurwindo-Bima Sakti itu bakal digelar pada Minggu (9/9/2018).

(Baca Juga: 5 Pemain Versi Media Asing yang Bakal Bersinar di Piala AFF 2018, Ada Nama Gelandang asal Indonesia)

Sebelum berangkat untuk bergabung bersama rekan-rekannya, pemain kelahiran Belanda ini pun sempat berbagi cerita soal perasaannya setelah kembali memperkuat timnas Indonesia.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun ini mengaku siap beradaptasi dengan beberapa pemain baru di skuat Merah Putih.

"Tentunya sangat senang bisa dipercaya kembali memperkuat timnas Indonesia. Saya juga siap untuk beradaptasi dengan pemain lainnya yang baru mendapat panggilan," ujar Lilipaly.

"Saya rasa sesuatu yang normal karena tentu pelatih ingin memberikan kesempatan bagi siapa saja pemain yang tampil bagus di Liga 1," katanya menambahkan.

(Baca Juga: Inilah Starting XI Terbaik Asian Games 2018 Versi Media Asing, Ada 4 Pemain Asia Tenggara)