Ini Jawaban Egy Maulana Vikri saat Ditanya Soal Kans Perkuat Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19

By Adif Setiyoko - Senin, 10 September 2018 | 10:05 WIB
Aksi penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ((kiri), dalam pertandingan uji coba menghadapi klib Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk, Polandia, pada Minggu (9/9/2018). (DOK TWITTER @LechiaGdanskSA)

Seusai melakoni penampilan perdana bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018), Egy Maulana Vikri juga menyinggung soal timnas U-19 Indonesia.

Sampai saat ini, Egy Maulana Vikri memang belum bergabung bersama para pemain timnas U-19 Indonesia yang tengah menggelar sesi pemusatan latihan atau training camp (TC) di Yogyakarta.

TC ini digelar untuk mempersiapkan skuat Garuda Nusantara jelang tampil pada ajang Piala Asia U-19 2018.

(Baca Juga: Media Polandia Soroti Hal Positif dari Live Streaming Laga Lechia Gdansk saat Egy Maulana Vikri Jalani Debut)

Ajang tersebut akan berlangsung di Indonesia mulai 18 Oktober hingga 4 November 2018.

Walau demikian, hingga kini Egy mengaku belum mendapatkan kepastian soal keputusan pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, apakah akan melepasnya pulang ke Indonesia atau tidak.

Namun, Egy memastikan bahwa saat ini PSSI dan pihak klub Lechia Gdansk tengah menjalin komunikasi terkait dengan izinnya untuk memperkuat timnas U-19 Indonesia di ajang Piala Asia U-19 2018.

"Saya tidak tahu apakah pelatih setuju atau tidak. Yang saya ketahui adalah saat ini federasi (PSSI, red) dan Lechia Gdansk sedang berkomunikasi," ujar Egy Maulana Vikri.

(Baca Juga: Alasan Beto Tak Dipanggil Hingga Penjemputan Luis Milla di Bandara Soekarno Hatta)